#2 Soal Ujian SMA

Aplikasi Soal Ujian pada urutan ketiga ini telah di download lebih dari 10.000 kali dan mendapatkan rating 4,4 dari 300 pengguna.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memiliki jumlah soal yang cukup banyak hampir seluruh mata pelajaran. Tampilannya yang menyerupai permainan terlihat lebih menarik. Jika jawaban kamu salah akan menampilkan icon sedih dan jika jawabannya benar akan muncul icon tersenyum dan senang.

Soal Ujian Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan permainan edukasi yang menyajikan soal-soal ujian SMA sebagai sarana belajar para pelajar. Permainan ini berisi semua tingkatan mulai dari kelas 10 sampai kelas 12 yaitu mata pelajaran sekolah seperti Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Kewarganegaraan, Bahasa Inggris, Seni Budaya, Pendidikan Agama Islam, Geografi, Ekonomi, Fisika, Biologi, TIK, Sosiologi, Kimia dan pelajaran lainnya. Permainan ini mengharapkan pengguna semakin cerdas pada saat mengikuti ujian dari pertanyaan yang disajikan.

Pada setiap level permainan terdiri dari 20 soal pilihan berganda. Dengan adanya game ini kamu dapat bermain sambil belajar karena tujuan dari game ini adalah bersifat permainan edukatif sehingga pengguna menjadi lebih cerdas dan cermat dalam mengikuti ujian nantinya.

Adapun beberapa fitur yang disediakan dalam permainan Soal Ujian SMA ini salah satunya yaitu bermain bersama teman sehingga menjadi lebih menarik dan tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya.

Pengembang berharap semoga dengan adanya game ini membuat pengguna menjadi lebih pintar dan semakin cerdas serta menjadi juara kelas dan menjadi yang terbaik diantara teman-temannya yang lain.

Laman: 1 2 3 4
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments