Kekurangan iPhone dibandingkan Android

Sebagai pengguna Android mungkin kamu bakal merasa penasaran dengan kelebihan perangkat Android kamu dibandingkan iPhone yang katanya lebih bagus dibandingkan Android.
Setelah admin gurubaru mencoba menggunakan perangkat iPhone selama kurang lebih 2 bulan akhirnya perangkat iPhone harus dijual kembali dengan harga yang murah, dan jauh lebih murah ketimbang harga belinya.

Kan katanya iPhone harga jual bekasnya mantap?

Selanjutnya kita akan mencoba mengupas satu persatu dari 9 kekurangan iPhone dari sisi pengguna Android.

1. Pengiriman file ke PC lambat, belum menggunakan teknologi usb type C 3.0


Mengirimkan file dari smartphone ke PC merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari. 

Mengirimkan file dari smartphone ke PC merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari. 

Mulai dari ukuran file foto hasil jepretan kamera di smartphone maupun hasil rekaman video yang memiliki ukuran yang cukup besar.


Pengiriman file ini sudah merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pembuat konten, kecuali hanya untuk disimpan maupun di share ke media sosial saja.


Kemampuan video editor dan kapasitas memori internal smartphone juga menjadi salah satu penyebab file tersebut harus dipindahkan ke perangkat lain.

Apakah iPhone tidak bisa melakukan hal ini ke PC? tentu bisa, lalu apa masalahnya??
Untuk mengirimkan file dengan ukuran yang biasa hal ini tentu tidak ada kendala, begitu juga jika jumlah file yang dikirimkan masih tergolong sedikit. Namun jika ukuran file cukup besar hal ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Demikian juga jika file tersebut berjumlah banyak. Hal ini menjadi masalah yang serius, apalagi jika mengandalkan hanya mengandalkan teknologi nirkabel yang membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk mengirimkan file-file tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *